NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Feb 2020 08:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Febuari 2020 - Sekelompok komunitas yang mengatas namakan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) akhir pekan ini tepatnya Minggu (23/02) akan menggelar DEKLARASI di sebuah Cafe Dapoer Temen Gue yang berlokasi di Jalan Joglo Raya No.69 A Jakarta Barat.

Komunitas pencinta Sekutik GENIO seperti HGRI ini sebelumnya sudah bergabung di naungan komunitas Honda Motor seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada awal kopdar gabungan beberapa hari yang lalu tepatnya pada Rabu malam Kamis (05/02) di bilangan Taman Air Mancur Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

HGRI adalah sebuah komunitas yang diprakasai oleh Bro Yulian selaku Pembina ini berdiri pada 28 Desember 2019 dan atas kesepakaatan 18 riders yang mewakili beberapa wilayah se-JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi) akhirnya terciptalah HGRI yang nantinya akan menggelar Deklarasi pada minggu (23/02) nanti.

(Foto : AHJ)

Wah.. Selamet dan semoga sukses ya guys acara Deklarasinya besok nanti, semoga dengan degelarnya Deklarasi GENIO bisa menambah persaudaraan di Asosiasi Honda Jakarta dan semakin exsis selalu di segala kegiatannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK