NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Dec 2018 12:48 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 26 Desember 2018 - Musyawarah Daerah (Musda) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3   telah berlangsung pada hari Sabtu malam kemarin,(22/12/2018)

Acara Musda yang sekaligus Kopdar Gabungan (Kopdargab) ini, bertempat di kopdaran HRC Jakarta, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Musda HRCI Regional 3 juga telah memilih dan memutuskan bro Syarul 'bogel' Romadhona, sebagai Ketua Regional baru untuk periode 2019 - 2021.

Syarul 'bogel' Romadhona dari Tangerang Revo Club (TREC) terpilih dengan meraih suara terbanyak, unggul dari calon Ketua HRCI Regional 3 lainnya.

(Foto : Fr)

Bismo Ananto Aji, mantan Ketua Umum HRCI yang juga anggota HRC Jakarta, memberikan komentar dan mengucapkan selamat buat Ketua HRCI Regional 3.

"Di acara Musda kemarin, pemilihan Ketua HRCI Regional, demokrasi banget, semua klub yang hadir calonin anggota klubnya buat maju," kata Bismo.

(Foto : Fr)

Selain mengagendakan pemilihan Ketua Regional baru, di dalam acara Kopdargab dan Musda juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar klub HRCI di Regional 3.

Adapun klub yang tergabung di HRCI Regional 3 diantaranya, Honda Banten Revo Club, Tangerang Revo Club, HROC Bekasi, Depok Revo Club dan HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK