NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Aug 2018 09:40 - Malang Streetfire

Rabu awal agustus kemarin, Bikers Honda Malang dan Blitar di support oleh MPM Honda Malang adakan nonton bareng film 22 Menit di Plaza Araya. Diikuti banyak perwakilan dari masing-masing komunitas baik dari Malang dan Blitar.

Acara yang dimulai dengan kumpul bersama para bikers di lokasi Plaza Araya dan filmnya pun diputar pada jam 19.00.

Untuk impresi awal sejak film diputar, memang mengajak kita yang menonton untuk menebak apa yang akan terjadi diadegan selanjutnya. Pada pengambaran film kita dapat melihat langsung semua sudut pandang dari masing-masing karakter, film yang membuat kita memang terbawa oleh alur ceritanya. Hingga pada akhir film kita dibuat merinding ataupun terbawa suasana dari lokasinya.

sumber: www.cnnindonesia.com

Dan bagaimana ketangguhan masyarakat dan aparat keamanan dilokasi yang berhasil dalam menangani masalah yang terjadi. Memang dari beberapa artikel yang telah terbit mengatakan cerita ini 70% nyata dan 30% tambahan. Walaupun begitu kami para bikers menganggap hal ini menjadi langkah awal, untuk membuat masyarakat indonesia untuk kuat dan #kamitidaktakut akan hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK