NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Aug 2019 10:37 - Ikatan Motor Honda Bandung

HUT RI Ke-74 oleh para Bikers Honda di seluruh Indonesia diisi dengan kegiatan Convoy Merdeka. Selain merayakan convoy merdeka, pada momentum yang sama di hari kemerdekaan RI yang ke-74 juga dilakukan Jambore Nasional Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) yang ketiga di kota Cirebon dan Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang kedua di Ragunan, Jakarta (17/8). Persaudaraan bikers Honda yang solid ini menghasilkan beragam kegiatan positif yang menjadi inspirasi tersendiri bagi masyarakat.

Mengusung tema “Semangat Satu Hati Satu Indonesia,” ASFI mengemas kegiatan Jambore Nasional yang ketiga ini dengan menonjolkan budaya Jawa Barat. Hiburan seperti Tari Topeng, sisingaan, dan angklung turut memeriahkan rangkaian acara. Asosiasi yang telah menaungi lebih dari 120 klub dan komunitas Honda CB150 Streetfire ini, juga tak lupa melakukan aksi sosial dengan berderma pada Veteran RI.

Sementara itu, Asosiasi Scoopy Indonesia menggelar Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Ragunan. Mengusung konsep amazing race, parabikers akan mengikuti rangkaian permainan yang dibagi dalam beberapa pos. Pada kegiatan Jambore Nasional ASI ini juga dimeriahkan dengan Doorprize berupa 1 unit Honda Genio untuk bikers yang beruntung.

“Semangat satu Hati yang dimiliki para bikers tentu akan selalu kami dukung. Melalui solidnya persaudaraan antar bikers tentu akan melahirkan beragam aktivitas positif yang dapat menginpirasi masyarakat,” tutup Andy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK