NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 07:02 - Ikatan Motor Honda Bandung

Brads.... Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Daya Adicipta Motora bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menyelenggarakan beragam aktivitas spesial untuk memanjakan konsumen setia Honda.

Mengusung tema “Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, sebanyak 222 dealer sepeda motor dan 543 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Jawa Barat menggelar beragam kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Seperti mengajak konsumen terpilih untuk makan siang bersama dengan jajaran manajemen PT DAM, kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom Honda hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

Di Bandung, Ikatan Motor Honda Bandung juga turut memeriahkan gelaran Hari Pelanggan Nasional di Kantor PT. DAM Cibeureum. Bersama-sama dengan konsumen Honda lainnya, para bikers IMHB ikut dalam berbagai kegiatan yang digelar di AHASS 0999. 

Selepas mengikuti kegiatan di AHASS 0999 kemudian para bikers IMHB bersama konsumen Honda lainnya diajak untuk mengikuti pelatihan safety riding di tempat yang sudah disiapkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK