NEWS
DETAILS

Salam Satu hati Bro n Sis,

Salah satu produk yang sangat dinanti oleh pecinta Skutik Gembot yaitu All New PCX150 telah hadir di kalimantan Selatan dan tengah, motor yang mempunyai banyak keunggulan dari segi tekhnologi, prestisi dan comfort riding bagi pengendara di prediksi mampu mengalahkan pesaing di segment tersebut. PT. Astra Honda Motor memberika support untuk konsumen PCX yang hobi touring atau berkomunitas, salah satunya dengan acara PCX Meet Up karena di acara ini konsumen yang sudah membeli dan ingin sekali bergabung dengan komunitas HPCI ( Honda PCX Club Indonesia chapter banjarmasin ) sangat terbuka dan mudah sekali. PCX Meet Up memberikan kesempatan untuk konsumen loyal Honda bersosialisasi sesama pecinta skutik gembot tsb.

HPCI juga meramaikan acara launching PCX di Banjarbaru dan di ikuti dengan komunitas CBR Banjarbaru, CBR Reborn martapura, Scoopjam banjarbaru dan Sonic Banjarbaru menambah kemeriahan launching yang diadakan di lapangan Dr. Murjani Banjarbaru (03/03/2018). Selain itu komunitas yang hadir di wajibkan untuk Tapping kartu HCID untuk member yang terdaftar sebagai komunitas Honda. Di acara PCX Meet Up bagi konsumen yang bertanya dan ingin mencoba test ride PCX telah disediakan oleh Team Safety riding Trio Motor.

Mimin mendoakan agar semakin banyaknya komunitas PCX yang sudah terbentuk akan mempengaruhi penjualan PCX di seluruh Indonesia sehingga motor ini merajai pasar untuk segment skutik Premium. Proud To Be Honda Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK