NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jun 2019 12:46 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

BALIKPAPAN - Astra Motor Honda Balikpapan menggelar event komunitas yang bertemakan "Ketupat Futsal Community", Minggu (23/04). Pada kegiatan ini komunitas Honda Balikpapan yang tergabung dalam Paguyuban Honda Balikpapan sekitar 9 Komunitas ikut berpartisipasi dan meramaikan kompetisi ini. Adapun komunitas yang ikut berpartisipasi adalah CBR Club Indonesia Balikpapan Chapter, Balikpapan Streetfire Community, Sonic Club Balikpapan, GTR150R Club Balikpapan, Scoopy Balikpapan, Balikpapan Beat Community, Balikpapan Honda Supra Team Rider, Balikpapan Streetcub, Honda Motor Club. Pertandingan futsal antar komunitas berlangsung sangat meriah dan sangat antusias hingga akhirnya pertandingan final mempertemukan antara Scoopy Balikpapan dengan Balikpapan Streetcub. Hal ini mengingat dan mengulang pertandingan Ketupat Futsal Community 2018 silam juga pada pertandingan final mempertemukan Scoopy Balikpapan dengan Balikpapan Streetcub.

Pemenang Ketupat Futsal Community I yaitu Scoopy Balikpapan
Pemenang Ketupat Futsal Community II yaitu Balikpapan StreetCub

Pemenang Ketupat Futsal Community III 2019 yaitu Balikpapan Beat Community

Daniel Natanael Toghas Selaku Safety Riding Officer dan PIC Honda Community mengatakan, "Komunitas Honda bukan hanya kopdar dan touring, tapi jangan lupa untuk selalu olahraga, Ketupat futsal ini adalah bentuk kepedulian Honda untuk komunitas untuk berolahraga.. tidak lupa saya ucapkan selamat untuk komunitas yang memenangkan kompetisi Ketupat Futsal Community 2019 ini, sampai jumpa ditahun depan lagi,"ujarnya. 

"semoga acara ketupat futsal community tidak dihapuskan dan terus diadakan untuk tahun tahun kedepannya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk Astra Motor Honda Balikpapan sudah melangsungkan acara ini.. sukses dan jaya untuk Honda", kata Halied selaku Penasihat Paguyuban Honda Balikpapan

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK