NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jul 2019 05:53 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Main Dealer Astra Motor Samarinda menggelar kegiatan National Honda Roadventure bertemakan "MXGP ROADVENTURE", Minggu (14/07/2019).

Tagline dari kegiatan National Honda Roadventure ini adalah “Bebaskan Diri Bersama CRF150L”  yang dimana diselenggarakan bersama dengan Community dan Konsumen Honda CRF150L.

Sebelum peserta berangkat terlebih dahulu peserta berkumpul di Lapangan Parkir Alaya Samarinda kemudian menuju ke salah satu yaitu Café “Cak Turo” yang ada di Samarinda. Rute yang akan dilalui dimulai dari Bukit Alaya – Sungai Bawang – Pampang – Puncak 17 – Sempaja hingga kembali lagi ke Café Cak Turo Samarinda.

 

Selain Roadventure Sosialisasi dan Basic Training Offroad Motor Cross juga diberikan kepada Community dan Konsumen Honda CRF150L yang hadir. Fajrin Nurhuda selaku PIC Community dan Instruktur Safety Riding mengatakan sangat penting bagi crosser khususnya crosser pemula untuk memiliki skill dasar offroad.

“Salah satu yang paling penting adalah postur tubuh saat berkendara melintasi medan off road agar aman dan tidak mengalami cidera,” ujar Fajrin.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik sesama Community dan Konsumen Honda CRF150L. Selain Roadventure berbagai kegiatan pun di gelar mulai dari gathering Community dan Konsumen Honda CRF150L hingga nonton bareng acara bergengsi MXGP.

Sama seperti temanya "MXGP ROADVENTURE" Honda juga memperkenalkan bahwa Honda menjadi bagian dari MXGP sebagai kejuaraan motocross tingkat dunia. Sepeda motor ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan adventure, moto cross, dan juga kegiatan sehari-hari. CRF150L dibekali dengan suspense depan upside down yang membuat semakin nyaman saat berkendara, selain itu CRF150L dibekali dengan mesin 150 cc injeksi yang bertenaga namun tetap irit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK