NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2019 10:20 - Komunitas Honda Etam

SEMARAK MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN (HUT) REPUBLIK INDONESIA KE 74

KOMUNITAS HONDA ETAM MELAKUKAN CONVOY MERDEKA

 

MAIN DEALER ASTRA MOTOR SAMARINDA memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dengan melakukan Convoy Merdeka bersama komunitas honda dengan tajuk “ BANGGA MENJADI INDONESIA “. Mereka yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Samarinda bersama komunitas Honda New CB150R StreetFire bersatu bersama-sama melakukan Convoy.

Convoy para pecinta motor Honda di gelar serentak di seluruh Indonesia pada dari lokasi main dealer Honda di setiap wilayah menuju tempat bersejarah yang mencerminkan semangat kemerdekaan. Kegiatan Convoy Merdeka ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.

Sebelum kegiatan Convoy Merdeka dimulai, Fajrin selaku PIC Community dan Safety Riding Officer tim Safety Riding Main Dealer Astra Motor Samarinda memberikan edukasi singkat mengenai standar keamanan berkendara di jalan raya baik saat berkendara sendiri (solo riding) ataupun berkendara dalam rombongan (group riding).

Convoy Merdeka dimulai dari area parkir GOR Sempaja Samarinda, menyusuri jalan-jalan protokol di samarinda dengan melewati beberapa pusat keramaian, rombongan CB150R Streetfire Convoy Merdeka Finish di Taman Makam Pahlawan Samarinda.

Peserta konvoi diharuskan menggunakan atribut berwarna merah putih. Sesampainya di taman makam pahlawan, peserta melakukan upacara bendera, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan diakhiri dengan kegiatan membersihkan area sekitar taman makam pahlawan. Untuk semakin memeriahkan kegiatan Convoy Merdeka, peserta mengikuti beragam perlombaan menarik khas 17 Agustusan.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK