Senin, 21 Oct 2019 08:23
Komunitas Honda Etam

ADV 150 WEEKEND RIDE TO TAMAN BORNEO

MAIN DEALER ASTRA MOTOR SAMARINDA mengajak para pengguna ADV150 untuk riding bareng bersama komunitas honda dengan tajuk “ADV150 Weekend Ride“. Mereka yang tergabung dalam Komunitas Honda Etam bersama komunitas Honda ADV Indonesia chapter Samarinda melakukan riding bareng menuju Taman Borneo.

Riding para pecinta motor Honda menuju tempat wisata taman borneo ini sempat tertunda dikarenakan cuaca kota samarinda saat itu sedang hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat rekan-rekan komunitas honda untuk tetap melanjutkan perjalanan. Kegiatan ADV150 Weekend Ride ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat untuk membangkitakan wisata kota samarinda.

Riding dimulai dari area parkir Bukit ALAYA Samarinda, menyusuri jalan-jalan protokol di samarinda dan melewati poros samarinda - bontang, rombongan ADV150 Finish di Taman Borneo Samarinda.

Fajrin Selaku PIC Community Main Dealer Samarinda mengatakan bahwa antusias rekan-rekan dalam kegiatan ini sangat besar, meski hujan deras tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap meramaikan kegiatan ini .

Edho selaku Ketua paguyuban ikatan motor honda samarinda mengatakan selama keadaan masih kondusif dan aman kami siap meramaikan kegiatan. Jika gerimis manja aja, gas jangan kendor” ujarnya

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 21 Oct 2019 08:25
Komunitas Honda Etam

Genio Color Custom

The Last of us
Senin, 21 Oct 2019 08:23
Komunitas Honda Etam

ADV 150 WEEKEND RIDE TO TAMAN BORNEO

The Last of us
Kamis, 17 Oct 2019 09:05
Komunitas Honda Etam

ADV 150 Weekend Ride Gass Kan Wall !!!

INSTAGRAM
FACEBOOK