NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2019 08:25 - Komunitas Honda Etam

Samarinda-  Main Dealer Astra Motor Samarinda  menggelar community event bertajuk Genio Color Custom, Pada hari Minggu 20 Oktober 2019. Sebanyak 50 peserta mengikuti event ini, yang terdiri dari konsumen Honda Genio yang berasal dari dealer Honda di Kota samarinda dan peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Honda Etam Kaltim.

Meski kota Samarinda sempat diguyur hujan kegiatan gathering bersama antara Main Dealer, Dealer, Pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda tetap berjalan dengan meriah. Berbagai acara dilaksanakan di Taman Borneo Samarinda seperti :  Motovlog competition, Typography, Ngulik Modif Genio, Live Music, Genio Flying Fox Race hingga pembagian hadiah bagi peserta yang memenangkan games.

“Suhang wong” pemilik bengkel suka suka Sebagai modifikator di kota samarinda memberikan informasi tentang modifikasi kepada rekan-rekan komunitas honda, ia mengatakan bahwa modifikasi itu sesuai dengan selera dan karakter pemilik kendaraan itu sendiri.

Sapta sebagai perwakilan Komunitas Honda mengatakan acara ini sangat bermanfaat menambah wawasan untuk modifikasi honda genio dan jenis motor honda lainnyanya. Terima kasih Main Dealer Astra Samarinda keren abis, kami jadi lebih tau tentang modifikasi" ujarnya.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Samarinda mengatakan, event community ini sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Samarinda, untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antarsesama anggota komunitas dengan konsumen motor Honda, selain itu juga menjalin silaturahmi dengan komunitas typography dan motovlog.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan konsumen Honda dengan anggota komunitas. Acara ini juga sebagai sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujarnya. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK