NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 09:52 - Komunitas Honda Etam

Samboja –Sabtu, 1 februari 2020 Puluhan bikers perwakilan dari setiap club/ komunitas honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), Asosiasi Motor Honda Tenggarong (AMHT), Paguyuban Honda Samboja (PHS), Paguyuban Honda Bontang (PHB) Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS), meramaikan event Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik dilokasi Wisata Pantai Duta Pemedas, Samboja, Kutai Kertanegara.

Masing-masing perwakilan berkumpul di dealer astra motor A. Yani kota Samarinda, untuk breafing sebelum memulai touring dari dealer A. Yani menuju lokasi event di Pantai Duta Pemedas, Samboja, Kutai Kertanegara. Setelah breafing peserta diajak pemanasan tubuh dan melakukan pengecekan kendaraan untuk memastikan keamanan kendaraan menghindari kecelakaan akibat faktor manusia dan kendaraan.

Fajrin nur huda selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan kegiatan Bikers Adventure camp & workshop Jurnalistik ini merupakan ajang silaturahmi yang ditunggu oleh para bikers komunitas honda. Dalam kegiatan camping ini juga diberikan management Club untuk menambah wawasan bikers untuk membangun club yang solid.

Suasana makin meriah dengan hiburan dangdut local dan di pagi hari dilanjutkan dengan senam dan Zumba bikers serta games yang seru bersama komunitas honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK