NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Aug 2020 06:52 - Komunitas Honda Etam

Sabtu, 01 Agustus 2020 bertempat di Kopi Sajen, kawasan pertokoan Citra Niaga. Ikatan Motor Honda Samarinda adakan silaturahmi antara komunitas Honda, dihadiri 20 komunitas Honda yang berada dibawah naungan Main Dealer Astra Motor Samarinda. Masing-masing club/community mengirimkan perwakilannya untuk membahas agenda Agustusan. 

Dihadiri juga oleh PIC Community untuk membahas beberapa lomba-lomba yang diadakan untuk komunitas Honda, juga mengadakan kuis untuk komunitas yang hadir pada kesempatan itu.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan kami akan mengadakan lomba dekorasi kampung sesuai dengan kreatifitas masing-masing club/community, selain itu juga membahas beberapa agenda untuk mengikuti lomba Honda Community. 

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK