NEWS
DETAILS
Senin, 07 Sep 2020 15:12 - Komunitas Honda Etam

MENGUSUNG tema Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti, Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi moment bagi Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau melakukan berbagai aktivitas spesial kepada konsumen setia Honda.

 

Berbagai program spesial sudah dipersiapkan bagi konsumen setia, tidak hanya program spesial tetapi berbagai kegiatan menarik pun dilaksanakan dengan tujuan untuk mengapresiasi konsumen setia Honda. Yakni, lomba video dengan beragam hadiah menarik, pemberian aprisiasi kepada konsumen setia yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara berulang/Repeat Order.

 

Perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 melakukan kunjungan secara langsung di rumah konsumen setia Honda yang beruntung. Kunjungan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing.

 

Mushoffat dan keluarga, merupakan konsumen setia Honda yang terpilih mendapatkan kunjungan dari perwakilan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yakni Tim Honda Customer Care serta SPV dari Tim Marketing. Pak Mushoffat yang berprofesi sebagai wiraswasta konstruksi mendapatkan bingkisan spesial berupa Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Helmet, Jaket. Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 juga turut menyapa Pak Mushoffat melalui video call.

 

Darma Wijaya, selaku Region Head Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Honda yang ada di Wilayah Kaltim khususnya Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Barat, Kutai Timur dan Malinau dalam memuaskan pelanggan. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

 

"Dengan semangat Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2020 ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda," ujar Darma.

 

 

Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan apresiasi menarik lainnya di Hari Pelanggan Nasional yakni setiap promo penjualan Honda Septakuler Hemat Rp 3 - 6jutaan. Konsumen juga akan dimanjakan dengan Promo Free Paket SIP khusus konsumen yang melakukan Booking Service via Motorku X hanya di tanggal 04/09/202. Beragam hadiah juga diberikan kepada konsumen yang melakukan Booking Service via Motorku X. 

 

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK