NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Sep 2020 12:16 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Balikpapan mengadakan kegiatan komunitas dengan tema "Morning Trip CBR Series", Minggu (20/09) yang diikuti beberapa komunitas dari Honda CBR yang ada di Balikpapan. Adapun komunitas Honda CBR yang berpartisipasi pada kegiatan ini, antara lain :

1. CBR Club Indonesia Region Balikpapan (CCI)

2. CBR250RR Owner Balikpapan (COB)

3. Honda CBR Owner Indonesia Chapter Balikpapan (HCOI)

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti kurang lebih sekitar 40an member komunitas CBR yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker dan membawa Hand Sanitizer).

Kegiatan dimulai pada pukul 08:00 WITA berkumpul di Astra Motor MT Haryono. Sebelum melakukan kegiatan riding, Komunitas CBR Series diberikan arahan dan briefing oleh Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 untuk rute dan rundown acara event tersebut.

Kegiatan riding dilakukan dari Astra Motor MT Haryono dengan menuju tempat tujuan Km.54 Warung Panjang, sesampainya disana komunitas CBR Series beristirahat terlebih dahulu sekaligus sarapan pagi bersama.

Setelah sarapan bersama, komunitas CBR Series Balikpapan melakukan perjalanan riding kembali melewati kecamatan Samboja dengan tujuan menuju Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang terletak di Manggar, Balikpapan Timur. Tujuan dari komunitas CBR Series menuju ke LKSA adalah untuk berbagi rezeki dan melakukan kegiatan sosial untuk anak anak yang memerlukan bantuan. 

Om Jack selaku Ketua Honda CBR Owner Indonesia Chapter Balikpapan mengatakan, "Kegiatan ini wajib untuk terus dilakukan dan dijadwalkan dengan gabungan seluruh komunitas CBR di Kota Balikpapan, tidak hanya sunmori tapi kegiatan sosial juga perlu ditingkatkan kembali", ujarnya

Sesampainya di tempat LKSA, Komunitas CBR Series meminta izin atas kedatangannya dan menyerahkan bantuan dan bahan-bahan sembako kepada pengelola LKSA. Bukan hanya penyerahan bantuan, tapi Komunitas CBR Series juga mencoba menghibur anak anak LKSA tersebut dengan beberapa kuis dan Games yang disajikan tentunya dengan hadiah yang diberikan untuk pemenangnya.

Daniel Natanael Toghas menambahkan, "Semoga kegiatan Morning Trip CBR Series ini menjadi berkah dengan diadakannya kegiatan berbagi (sosial) dan dapat bermanfaat  untuk anak anak di LKSA, Salam Sehat dari Kami", kata PIC Honda Community Astra motor Kaltim 1 ini

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK