NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Sep 2020 10:01 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan kegiatan dengan tema kegiatan "PCX Comfortable and Elegant Ride" pada Sabtu (26/09). Kegiatan dimulai dari Astra Motor MT Haryono. Kegiatan dihadiri oleh Honda PCX Club Indonesia Chapter Balikpapan (HPCI) dan Paguyuban Honda Balikpapan yang kurang lebih sekitar 30 orang. Sebelum memulai kegiatan PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 (Daniel Natanael Toghas) memberikan briefing dan arahan kegiatan tersebut dari rute rolling, tempat tujuan, dan keselamatan berkendara.

Kegiatan diawali dengan rolling city dengan tujuan tempat wisata di Kota Balikpapan. Rolling city dilakukan dengan menaati peraturan lalu lintas yang ada hingga sampai ditempat tujuan.

Wisata Kota Balikpapan yang dikunjungi adalah "Kampung Atas Air" yang tepatnya terletak di Kampung Baru. Tempat ini terletak ditengah-tengah perkampungan warga daerah yang dimana adalah jalanan penghubung yang juga akhirnya menjadi tempat wisata dikarenakan view pemandangannya yang bagus, dan kemudian HPCI Chapter Balikpapan dan Paguyuban Balikpapan melakukan pengambilan gambar untuk mengeksplore tempat wisata ini.

Setelahnya mengunjungi tempat wisata "Kampung Atas Air" HPCI Chapter Balikpapan dan Paguyuban Honda Balikpapan langsung melanjutkan perjalanan Rolling City kemudian menuju tempat makan yang sudah ditentukan.

Dimas Selaku Wakil Ketua HPCI Chapter Balikpapan mengatakan, "Acara PCX Comfortable and Elegant Ride kali ini kita mengeksplore Salah satu wisata kota Balikpapan, acara sukses, seru, dan Mantap Pokoknya,"ujarnya

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, hubungan antar member di komunitas, dengan Paguyuban Honda Balikpapan, dengan Astra Motor Kaltim 1 tetap terjaga tetap menjaga persaudaraan, overall terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan PCX Comfortable & Elegant Ride, Salam Satu Hati", kata Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK