NEWS
DETAILS
Senin, 12 Oct 2020 08:06 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Kembali Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan untuk komunitas Honda, kali ini adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Balikpapan dengan tema "PCX Luxurious Ride", Minggu (11/10) dengan menggunakan dress code Gentleman Ride yang tentunya semakin keren. Kegiatan dimulai dengan muster point di kantor Astra Motor MT Haryono dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah yaitu dengan menggunakan masker, pengecekkan suhu tubuh, dan mencuci tangan.

Kegiatan diawali dengan Briefing terlebih dahulu yang diberikan PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 mengenai rundown kegiatan dan aturan aturan selama megikuti kegiatan event PCX Luxurious Ride tentunya harus safety riidng, setelahnya komunitas HPCI Chapter Balikpapan dipersilahkan untuk mengambil sesi photo di area yang sudah ditentukan.

Pemberian Donasi Bantuan CSR UMKM juga diberikan kepada ibu Siska salah satu penjual kopi pinggir jalan di daerah Balikpapan Permai yang cukup  ber-usia berjualan seorang diri dengan rentan waktu yang terbilang sudah cukup lama. HPCI Chapter Balikpapan memberikan donasi bantuan CSR dengan tujuan setidaknya dapat berguna dan bermanfaat untuk beliau.

Kemudian setelah memberikan donasi Bantuan CSR UMKM itu, HPCI Chapter Balikpapan menuju salah satu cafe yang ada dikota Balikpapan yaitu "Oemah Anggrek" untuk beristirahat dan ngopi bareng. Agenda kembali dilanjutkan yaitu touring dengan rute Batakan - Manggar - Pantai Pemedas (Samboja) dimana estimasi perjalanan sekitar 1 jam 35 menit.

Pada kegiatan PCX Luxurious ride ini sekaligus merayakan Anniversary yang ke 2 dari HPCI Chapter Balikpapan yang diadakan di Pantai Pemedas sebagai rute tujuan dari kegiatan ini.

Seluruh komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Balikpapan ikut terlibat dan meramaikan di hari kebahagiaan HPCI Chapter Balikpapan ini, bukan itu saja beberapa perwakilan dari komunitas Honda diluar Balikpapan juga hadir pada kegiatan ini diantaranya ada HPCI Tenggarong, HPCI Samarinda, HPCI Bontang, HPCI Paser, HPCI Banjarmasin, dan masih banyak lagi.

Seluruh partisipan yang hadir pada acara PCX Luxurious Ride ini juga dipersilahkan untuk melakukan scan barcode dengan menggunakan HCID yang dimiliki masing2 member untuk menambah pundi-pundi poin tentunya yang bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah/gimmick yang telah tersedia di web www.hondacommunity.net.

Joni mengatakan, "kegiatan pcx luxurious ride berjalan lancar dan sukses  pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan, pokoknya seru.. terima kasih untuk yang sudah membantu dan hadir didalam acara kami dan sukses terus", ujar Ketua HPCI Chapter Balikpapan ini

Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 menambahkan, "kegiatan pcx luxurious ride berjalan sukses, terima kasih semuanya.. mewakili Astra Motor Kaltim 1 saya mengucapkan happy anniversary yang ke 2 untuk HPCI Chapter Balikpapan, maju terus solid dan jaya selalu amin", ujarnya

Link Dokumentasi video PCX Luxurious Ride Astra Motor Kaltim 1 di Instagram @welovehonda.kaltim :

https://www.instagram.com/p/CGUq2T5HcAb/?igshid=yewkwxf6ceef

PIC Honda Community : Daniel Natanael Toghas

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK