NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Dec 2020 06:47 - Komunitas Honda Etam

Bengalon – Sabtu, 12 Desember 2020 lalu, CBR Club Indonesia Region Bengalon atau Biasa dikenal CCI Bengalon tepat berumur 5 tahun. Club bikers pengguna dan pecinta sepeda motor berbagai varian Honda CBR yang berada di area Kutai Timur ini biasa berkumpul atau kopi darat (Kopdar) di Basecamp CCI Bengalon, tepatnya disalah satu kediaman member area simpang 4 jln poros bengalon-sangkulirang.

Tepat dengan tanggal lahirnya tersebut, CCI Bengalon merayakannya dengan mengadakan syukuran secara internal di kediaman Bro Udhin, Ketua dari CCI Bengalon, acara yang dilaksanakan mulai dari jam 19.00 wib – 22.00 WITA ini  juga dihadiri region Bontang dan Sangatta dengan berlangsung sederhana namun tetap terasa khitmad.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK