NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Dec 2020 06:50 - Komunitas Honda Etam

Samarinda– Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar Community Event bertajuk “Genio Eksis Ride” bertempat di Magara Cafe Samarinda Minggu (20/12/2020).

Genio Eksis Ride merupakan Gathering pengguna Honda Genio dengan di isi kegiatan Rolling City, Product Knowledge, kuis, Sharing Modifikasi Honda Genio dan ramah tamah. Membahas seputar info Honda Genio yang mulai dari spesifikasi teknis, trend, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model Honda Genio.

Kegiatan ini dihadiri para pengguna Honda Genio dan komunitas – komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda. Sebagai ajang silaturahmi kepada Konsumen dan komunitas Honda di area Astra Motor KalTim 2.

Fajrin Nur Huda Selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Main Dealer, Konsumen dan juga Komunitas sehingga dapat menimbulkan image positif dikalangan masyarakat tentang komunitas. Tentunya selama kegiatan berlangsung seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Selain mempererat tali silaturahmi kami juga yakin dengan adanya kegiatan ini kedepannya pengguna sepeda motor Honda Genio semakin bertambah peminatnya khususnya di Wilayah Kaltim 2” ujar Fajrin.

Kegiatan ini juga menjelaskan mengenai main selling poin yang di sampaikan oleh Ezra Valentino Suban selaku People Chanel Main Dealer Astra Motor KalTim 2 seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara, tersedia power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang akrab dengan penggunaan gadget, dan faktor keamanan seperti secure key shutter, tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK