NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jan 2021 08:05 - Komunitas Honda Etam

Sangatta, 09 Januari 2021 beberapa perwakilan dari member komunitas motor Honda Scoopy Bengalon mengunjungi dealer Wing Astra Motor Sangatta

Scoopy Bengalon atau yang dikenal dengan Scoobe ini mengunjungi Dealer dengan maksud bersilaturahmi untuk dapat saling support dalam kegiatan MD,Dealer maupun komunitas Honda. 

Ilham selaku Kepala Cabang Dealer Wing Astra Motor Sangatta mengatakan, kami menyambut dengan baik kedatangan rekan-rekan komunitas dari Bengalon. Bengalon masih merupakan area Kutai Timur dan jarak antara Sangatta - Bengalon tidak begitu jauh, jadi jika ada komunitas Honda di area Kutai Timur atau sekitar kita tetap Support. 

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK