NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Mar 2021 10:43 - Komunitas Honda Etam

SAMARINDA – Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau memberikan apresiasi kepada pemilik sepeda motor Honda PCX melalui gelaran PCX Scooter Ride

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (21/03/2021) Cafe 1001 Reborn Tenggarong ini diikutioleh lebih dari 100 anggota komunitas dan konsumen yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Samarinda, chapter Tenggarong, PCX Owner Samarinda dan konsumen Honda PCX 160. 

"Di samping sebagai ajang silaturahmi, gathering dan apresiasi, melalui aktivitas city rolling kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat wilayah Astra Motor Kaltim 2 eksistensi komunitas Honda PCX series," buka Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2.

Kegiatan PCX Scooter Ride diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Museum Samarinda dan berakhir di Cafe 1001 Reborn Tenggarong. 

Tiba di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 160, sosialisasi #Cari_Aman, hingga doorprize session.

Sebagai tambahan informasi All New Honda PCX160 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. 

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. 

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. 

Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. 

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Kaltim 2 memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) wilayah Astra Motor Kaltim 2 Rp 32.260.000,-untuk tipe CBS , Rp 35.870.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 45.070.000,- untuk tipe e:HEV. Setiap pembelian langsung di dealer Honda area Astra Motor Kaltim 2 akan mendapatkan direct gift cover smart key dan jaket exclusive, pembelian melalui Virtual Exhibition untuk area Samarinda dan Kukar akan mendapatkan voucher nano coating secara gratis, serta setiap pembelian melalui Virtual Exhibition untuk area Bontang, Sangatta, Kubar dan Malinau akan dapat voucher belanja Rp. 300ribu. (*

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK