NEWS
DETAILS
Senin, 05 Apr 2021 09:14 - Komunitas Honda Etam
Samarinda, 04 April 2021 – Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda CBR Club Indonesia capter Samarinda bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Sabtu (03/4/2021).
Kegiatan CSR ini diikuti 10 perwakilan dari anggota komunitas CBR Club Indonesia capter Samarinda dan perwakilan dari Astra Motor Kaltim 2 yakni Fajrin Nur Huda selaku pic Community Astra Motor Kaltim 2 dan Anita selaku Corcomm Astra Motor Kaltim 2. 
 
Diawali dengan berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kemudian riding bersama menuju Panti Asuhan Baitul Walad Samarinda adalah sebagai lokasi kegiatan CSR, kegiatan yang dilakukan adalah doa bersama kemudaian penyerahan donasi berupa sembako, buah-buahan, makanan dan susu bayi, dan lainnya kepada pengurus panti Ibu Zakiyah. dan tentu saja kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
"Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda CBR Club Indonesia capter Samarinda ini, kami ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan touring saja namun mengajak untuk tetap peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan di Panti Asuhan Baitul Walad Loa Buah Samarinda ini," ujar Fajrin, Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.
Haspar selaku perwakilan dari Club CBR Indonesia Samarinda menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.
“Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Astra Motor Kaltim 2 yang turut serta membantu sehingga kegiatan CSR ini berjalan baik,” ungkap Haspar.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK