NEWS
DETAILS
Senin, 10 May 2021 18:37 - Komunitas Honda Etam

Akhir pekan kemarin (09/05/2021), Astra Motor kaltim 2 menggelar kegiatan New CBR 150R Experience, acara dimulai dari Community Gathering, Photo Kontes, CSR, Rolling City dan Buka Puasa Bersama.

Start dari Astra Motor Ahmad Yani menuju Etam Fried Chicken untuk buka bersama dan Kopdar bareng pecinta CBR. Setelah kopdar lanjut rolling city menuju Pos Pengamanan Lebaran 2021 dan finish di Tepian Mahakam Samarinda.

CBR Experience ini menjadi daya tarik komunitas karena disinilah ajang silaturahmi komunitas CBR di samarinda, Komunitas CBR Community Samarinda dan CCI Samarinda mensupport full kegiatan ini. 

Kifar dari CBR Community Samarinda mengatakan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kaltim 2 ini semoga biker tetap memiliki kerjasama yang baik dan tetap bersilahturahmi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Fajrin sebagai PIC Community Astra Motor Kaltim 2 Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sesama pecinta CBR dengan tema New CBR 150 R Experience. Semoga biker semakin solid” tutup fajrin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK