NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Oct 2023 08:11 - Komunitas Honda Etam

Perwakilan Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) dan Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS), paguyuban bikers Honda yang berada di Kalimantan Timur tidak mau ketinggalan momen bersejarah gelaran Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (30/09).

Antusias yang tinggi mereka tunjukan dengan memberangkatkan anggotanya untuk menghadiri gathering akbar regional bikers Honda tersebut. Mereka adalah bikers pengguna berbagai tipe dan varian motor Honda, mulai dari Honda Beat, Honda CBR, Honda CB150X dan Honda ADV160.

Selain menghadiri HBD, anggota Honda Etam ini juga menjalankan misi untuk lebih memperkenalkan masing-masing paguyuban dengan bersilaturahmi dengan bikers luar daerah,  termasuk singgah di main dealer Honda yang mereka lalui.

Rombongan PMHSberangkat tanggal 26 September 2023 untuk singgah di Samarinda bergabung dengan IMHS menghadiri HBD Regional kalimantan di Pontianak. Dari PMHS, diwakili 5 anggotannya Apry - CCI Sangatta, Helman - CCI Sangatta, Melan - CCI Sangatta, Madi - HBC Sangatta dan Suliadi - HBC Sangatta.

“Sangat berkesan kami bisa menghadiri acara HBD Regional Kalimantan 2023 ini, kemudian misi kami untuk lebih mengenalkan club dan paguyuban kepada bikers yang kami temui sepanjang perjalanan juga berjalan sukses, sejak awal perjalanan dari Sangatta hingga sampai Pontianak,” ujar Madi, Perwakilan PMHS.

“Sangat banyak cerita dan pengalaman sepanjang perjalanan kami menuju Pontianak maupun sekembalinya dari sana, banyak pelajaran yang kami dapat, terutama selama mengikuti acara HBD. Segala ilmu dan pengalaman tersebut akan kami terapkan untuk kemajuan komunitas nanti,” lanjut Bro Roni, Perwakilan IMHS.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan HBD Regional Kalimantan 2023 melibatkan 2.500 lebih bikers dari berbagai komunitas dan pecinta sepeda motor Honda 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK