NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Mar 2024 10:37 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara tak henti-hentinya bersama komunitas terus mebarkan campaign #cari_AMAN guna mengajak masyarakat untuk berkendara aman dan nyaman. Pada kesempatan kali ini Astra Motor Kaltim 1mengajak Komunitas Honda ADV Balikpapan untuk berbagi takjil untuk pengendara di Balikpapan. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan rolling city, bagi-bagi takjil, Gathering Komunitas dan buka bersama, Sabtu (30/03).

 

Kegiatan buka bersama yang berlangsung di salah satu kafe yang ada di Balikpapan sebanyak 20 bikers dari komunitas. Para peserta melaksanakan Rolling City dari kantor Main Dealer Astra Motor MT Haryono dengan melewati MT haryono-sudirman-lapangan merdeka dan berakhir di Kafe Balikpapan serta melakukan kegiatan buka Bersama.

 

“Semoga para bikers semakin solid dan terus bisa menebarkan kebaikan terhadap sesama tentunya juga selalu menggaungkan campaign edukasi #cari_AMAN dimanapun dan kapanpun saat berkendara” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer and Community.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK