NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2024 08:12 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Setelah resmi diperkenalkan kehadapan publik pada Agustus 2023 lalu, kali ini Astra Motor Kaltim 2 secara resmi perkenalkan Honda EM1 e: dan EM1 e: plus kepada masyarakat kota Tepian melalui rangkaian Press Gathering dan Exhibition yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (27-28/04) .

Berlangsung di Samarinda Square, Astra Motor Kaltim 2 terlebih dahulu mengajak sejumlah awak media dan vlogger blogger dalam gelaran Press Gathering yang dilaksanakan pada sabtu (27/04) lalu.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui Press Gathering ini kami berharap dapat menjawab penantian rekan-rekan media kota Samarinda dan sekitarnya akan sepeda motor listrik kami yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: plus” ungkap Felix.

“Hadirnya Honda EM1 e: dan EM1 e: plus di tengah-tengah masyarakat Samarinda sendiri tak lepas sebagai bentuk nyata kami selaku Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dalam mendukung program pemerintah guna memberikan pilihan sarana transportasi yang ramah lingkungan sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia” tambahnya.

Diawali dengan sesi pengenalan dan tanya jawab product bersama dengan jajaran Manajemen Astra Motor Kaltim 2, awak media dan vlogger blogger selanjutnya diajak untuk lebih dekat dengan Honda EM1 e: dan EM1 e: plus  melalui sesi test ride dan pameran yang berlangsung selama dua hari ini.

Selain Press Gathering, hadir pula exhibition yang siap menampilkan line up sepeda motor listrik Honda ditengah masyarakat kota tepian sembari menikmati akhir pekan dengan beragam hiburan menarik.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: plus sendiri hadir dengan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red dengan harga OTR Samarinda sebesar Rp 46.984.000 (include charger). Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS yang dilengkapi charger hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver dengan harga OTR Samarinda sebesar Rp 47.484.000.

Semakin menambah keuntungan konsumen akan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: plus sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari, dapatkan potongan subsidi sampai dengan Rp 8.500.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK