NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2019 08:07 - Paguyuban Honda Banten


PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku main dealer Honda di wilayah Banten kembali mengadakan acara Event Motorsport bertajuk Honda Sport Motorshow 2019 yang juga di barengi dengan acara CBR Hub Cafe and Joy Ride yang di gelar di sekitaran wilayah Balong Ranca Lentah kabupaten Rangkas Bitung sabtu 27 april lalu. Dalam acara ini masyarakat di perlihatkan sejumlah motor unggulan honda terutama motor tipe sport andalan Honda di indonesia

Tidak hanya penjualan di venue pelaksanaan juga di jajarkan both lalu pada booth penjualan tersedia juga Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) hingga Apparel guna mendukung gaya pengendara. Terutama motor sport yang mana gaya berkendara menjadi penunjang untuk menambah kepercayaan diri bagi pengendarannya. Juga adanya stage music dan acara entertaiment yang di suguhkan di acara ini cukup menghibur para masyarakat yang hadir.

Acara ini juga di ikuti oleh beberapa komunitas motor honda yang dimulai dengan touring serang menuju rangkas bitung club honda cbr dan cb forza pun turut mengikuti acara touring ini. Person In Charge bidang kominitas Pampam menjelaskan setelah kita sampai di rangkasbitung, para anggoa komunitas kita ajak untuk mampir ke salah satu cafe di daerah sana selain untuk makan siang bersama disana juga kita mengadakap gathring komunitas motor honda dari wilayah serang pandeglang dan rangkas, disini selain ngobrol dan makan ada juga sesi karaoke bareng-bareng anggota komunitas, seru banget sebelum kita nanti berangkat sama-sama lanjut ke venue acara Honda Sport Motorshow untuk ikut memeriahkan acara tersebut “ucap Pampam”

Para pencinta motor honda yang hadir juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor honda bertipe sport pada sesi test ride. Lokasi testride yang sudah di buat pun cukup dimitati dan menantang para pecinta motor sport honda untuk mencicipi unit CBR 250 R yang di sediakan. Untuk memanjakan dan melepas rasa penasaran akan tenaga dan kelincahan motor CBR 250 R ini kita buatkan slalom course di lahan jalan yang luas ini agar tenaga dan kecepatan motor ini bisa dirasakan “ucap Promotion Manager Bapak Deddy Freddy yang ikut turut hadir di tengah-tengah acara test ride yang diadakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK