Sabtu, 25 May 2019 10:01
Paguyuban Honda Banten

Bikers Soleh Ramaikan Ramadhan Fest 2019

PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Banten, mengadakan acara seru dan inspiratif untuk menemani umat muslim Kota serang dan sekitarnya di bulan suci ramadhan dengan menggelar acara Honda Ramadhan Fest dengan tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan”

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, di tanggal 25 sampai dengan 26 Mei kemarin yang berlokasi di pelataran halaman Masjid Agung Serang Ats Tsauroh ini, mengemas kegiatan dengan berbagai aktivitas menarik dan  penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 di Masjid Agung Serang pun turut menikmati diantaranya nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer, yang tentunya dapat mengispirasi terutama para kaum wanita, lalu ada Workshop Islamic Caligraphy for kids and Story Telling untuk anak-anak.

Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung juga mendapathiburan yakni selain nasyid performance juga diisi oleh beberapa band lokal asal serang lalu menjelang waktu adzan magrib juga diadakan siraman rohani, atau ‘Kultum’

Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman yang tergabung dengan program Test Ride berbagai macam motor honda dari mulai CBR 150R sampai dengan Honda beat, yang mana peserta selain mencoba produk motor honda para instruktur safety riding pun turut memberikan instruksi cara mengendarai motor yang aman dan benar.

Irfan Zuliansyah, dari Promotion Division PT.MSK yang menjabat sebagai ketua panitia mengatakan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, PT Mitra Sendang Kemakmuran memiliki tujuan utama yakni  ingin mengajak masyarakat diwilayah banten, untuk kali ini terpusat di Kota serang yang terutama untuk umat islam untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif, semoga dengan diadakanya acara ini tujuan tersebut bisa dirasakan oleh para warga masyarakat yang hadir di acara ini.

Di adakannya Hijab Hunt Ramadhan Fest 2019 dan Bikers Sholeh

Honda Ramadhan Fest 2019 di Masjid Agung Serang yang berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 25 sampai dengan 26 Mei 2019. Dalam dua hari tersebut diadakan Hijab Hunt Ramadhan Fest 2019 acara pencarian bakat untuk para hijabers di wilayah banten khususnya serang dan sekitarnya. Acara ini di ikuti 20 peserta untuk memperebutkan juara 1 sampai 3 besar.untuk nama para juaranya yakni dimenangkan oleh : Christine Natalie di posisi pertama, lalu di susul Chandra di posisi ke dua dan Amelya Dharma.

Dalam gelaran honda ramadhan fest ini pula di adakan acara komunitas motor honda bertajuk Bikers Sholeh. Acara ini di isi dengan rangakai kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh para komunitas motor honda di wilayah banten khususnya pada acara ini adalah disekitaran serang yang mana kegiatanya dimulai dengan bakti sosial mengunjungi beberapa masjid dan ditutup dengan tujuan akhir yakni masjid Agung Ats Tsauroh Serang dengan memberikan sumbangan berupa peralatan Sholat dan juga sumbangan berupa uang untuk masjid yang di hampiri

Acara seperti ini akan rutin kami lakukan insha allah di tahun depan di bulan ramadhan yang penuh berkah, dimana saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada orang banyak. “ Sebut Irvan ketua panitia honda ramadha fest 2019

Pada gelaran HRF 2019 ini,PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Banten juga hadirkan pameran berbagai produk motor Honda seperti All New Vario 125 dan 150. Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150 cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 mampu berakselerasi jarak 0 – 200 m, dengan kecepatan puncak 105 km per jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini tercatat sebagai motor berkonsumsi BBM paling irit di kelasnya

Sementara Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc yang memiliki catatan akselerasi 12,5 detik untuk jarak 0 – 200 m dan memiliki kecepatan puncak 98 km per jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersedia, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya.

All New Vario dan hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System yang membuat All New Vario menjadi motor paling canggih dan lebih aman terhadap resiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 05 Sep 2019 10:16
Paguyuban Honda Banten

CBR Race Day ke 2 Siap dimulai CRONS Melakukan persiapan maksimal

The Last of us
Kamis, 05 Sep 2019 08:37
Paguyuban Honda Banten

Perjalanan Seru Honda PCX Heritage Trip 2019

The Last of us
Sabtu, 17 Aug 2019 09:44
Paguyuban Honda Banten

Paguyuban Honda Banten Rayakan kemerdekaan dengan Konvoy Kemerdekaan

The Last of us
Rabu, 14 Aug 2019 07:35
Paguyuban Honda Banten

Paguyuban Honda Banten Siapkan Untuk Konvoy Kemerdekaan

The Last of us
Selasa, 09 Jul 2019 09:08
Paguyuban Honda Banten

HSOI Senang Bisa Juara 2 Di Ketupat Futsal Community 2019

The Last of us
Rabu, 03 Jul 2019 10:04
Paguyuban Honda Banten

CRONS Juara 1Ketupat Futsal Community

INSTAGRAM
FACEBOOK