NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 08:37 - Paguyuban Honda Banten

Serang Banten -  Dengan mengandeng komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer honda di wilayah banten kembali menyelenggarakan touring. Kali ini konsep touring dikemas lebih menarik, yakni  mengunjungi tempat bersejarah untuk di lalui yakni mengitari serang rangka bitung sampai dengan pandeglang


Menurut penuturan Pampam selaku PIC Safety Riding & Community Promotion PT Mitra sendang kemakmuran ditengah-tengah berlangsungnya acara mengatakan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah agar para bikers dalam acara ini yang di ikuti oleh komunitas motor Honda PCX bisa memanfaatkan waktu luangnya pada akhir pekan untuk hal positif. "Selain itu, para biker  dapat menambah pengetahuan info tentang sejarah di tiap daerah yang menjadi rute untuk dilalui , dan juga makin memperpanjang tali silahturahmi antara sesama bikers PCX tentunya..


Adapun rute berkendara mulai dari Main Dealer Honda Banten (PT.MSK) berlanjut menyusuri keindahan rute touring daerah petir sampai dengan rangakas bitung mengunjungi alun-alun rangkas juga yakni di monumen multatuli, lalu melanjutkan touring sampai dengan alun-alun pandeglang yang juga di isi dengan acara makan siang bersama para bikers, Ucap Pampam.


Adapula pada acara ini sekaligus pembuktian selain elegan Honda PCX 150 juga sangat lengkap dengan fitur yang menunjang kenyamanan berkendara seperti, telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.


Pampam  selaku PIC  Safety Riding & Community Promotion PT Mitra sendang kemakmuran juga mengatakan bukan hanya untuk club PCX komunitas motor Honda yang lain pun akan pula secara bertahap diadakan acara seperti ini yang tak kalah menarik dan seru untuk di ikuti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK