NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 19:43 - Paguyuban Honda Banten

Menyambut Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019, kali ini HSO Makassar selaku Main Dealer Honda wilayah Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara event bergengsi yang mempertemukan seluruh bikers Honda se-Sulawesi. Event ini akan diselenggarakan di Lapangan Kodim Toraja pada Sabtu, 2 November 2019.
 
Honda Bikers Day Regional Sulawesi merupakan event yang mengajak para bikers semakin memperkokoh solidaritas dan kekompakan. Diprediksi ribuan bikers dari ratusan komunitas sepeda motor akan memadati venue Honda Bikers Day Region Sulawesi untuk memperkuat persaudaraan antar pecinta sepeda motor dari seluruh Sulawesi, menjalin silaturahmi dan berkontribusi positif untuk masyarakat.

Thamsir Sutrisno, Regional Head HSO Makassar selaku Main Dealer Honda wilayah Sulawesi mengatakan Honda Bikers Day Regional Sulawesi merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, menyatukan keberagaman, mempererat solidaritas seluruh bikers se-Sulawesi dalam rangkaian kegiatan ini. Selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers se-Sulawesi.

Bikers yang hadir di Honda Bikers Day Regional Sulawesi akan mengikuti rangkaian kegiatan seperti Donor Darah, CSR Berkah,Deklarasi dan Anniversary Honda Community, Food Festival, Custom Exibition. Bikers juga sudah disediakan Honda Bikers Camp untuk tempat istirahat para bikers setelah perjalanan jauh. Gelaran HBD Regional Sulawesi disuguhkan dengan hiburan music dan dance juga akan mengisi rangkaian kegiatan ini. Selain itu juga tersedia bazzar makanan dan kios bikers.

Untuk bikers maupun pengunjung yang berkeliling di venue Honda Bikers Day Regional Sulawesi ini bisa mengunjungi booth booth yang sudah disediakan diantaranya booth pameran sepeda motor Honda yang memperkenalkan Honda varian-varian baru dengan promo-promo penjualan yang menarik. Kemudian booth riding experience, bagi bikers dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan sepeda motor Honda type dan varian terbaru. 

Bikers dan pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan booth aksesoris dan apparel Honda yang membuat sepeda motor Honda lebih kece, keren dan stylish dengan berbagai diskon menarik diantaranya diskon aksesoris dan apparel, tentunya harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK