NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Nov 2019 11:25 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Setelah Sukses mengelar Satu Dekade Honda Bikers Day di tahun kemarin, PT Astra Honda Motor Gelar Ajang Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa untuk mengajak para Baikers Honda melanjutkan tren positifnya dan sebagai aktivitas untuk memperkokoh tali persaudaraan.

Sebagai rangkain Acara tahunan, HBD 2019 mengajak seluruh komunitas dan pecinta sepeda Motor Honda di seluruh penjuru Negri ini untuk berkumpul bersama di Lapangan Panglima Besar Jendral Soedirman, Amabarawa Kabupaten Semarang Jawa Tengah pada tanggal 30 November 2019 yang jatuh pada hari ini.

HSOI Banten pun tak mau ketinggaln untuk ikut pagelaran Akbar tersebut, mereka datang dengan penuh perjuangan untuk bisa menghadiri Event Honda Bikers Day di Amabrawa.

Diantaranya mereka yang hadir adalah Bang Sany #34 dan Solihin. Mereka adalah perwakilan dari HSOI Banten yang berangkat dari Serang pada hari Kamis 28 November 2019 Pukul 21.00 menuju Ambarawa untuk ikut serta dalam acara HBD 2019

Saya sudah 3x ikut acara event ini, dan pengalaman yang paling indah adalah bisa berkumpul dengan para bikers di seluruh tanah air untuk bisa sharing dan berbagi informasi tentang klub dan komunitasnya. Ujar Sany #34 Pengurus HSOI BANTEN

Begitu Pula dengan Solihin Member HSOI BANTEN dia menuturkan bahwa ini adalah pengalaman pertama saya untuk ikut di acara Honda Bikers Day, acaranya begitu menarik dan banyak sekali games dan antusias komunitas yang hadir pun begitu beragam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK