NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Dec 2019 16:58 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Acara Honda Bikers Day 2019 yang di selenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat sambutan luar biasa dari para bikers Honda. Kurang lebih 30.000 Bikers yang memadati Lapangan Jendral Soedirman Ambarawa Semerang 30 November 2019.
Perjalanan saya beserta rombongan ke Ambarawa bukan perkara yang mudah, masalah terus datang dengan silih berganti, namun tidak mengendurkan niat kami untuk sampai ke acara HBD 2019.


Saya dari Serang Banten berangkat dengan 2 orang dari Komunitas HSOI Banten untuk ikut andil dalam pagelaran Honda Bikesr Day 2019 di Ambarawa, di tengah perjalanan kita berdua bertemu dengan rombongan dari Bikers Begkulu, Jakarta dan Cirebon, berhubung kita Gas hanya 2 orang jadi kita ikut rame-rame bareng sama Para Bikers tersebut.
Sesampai disana saya langsung di suguhkan dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukan oleh para Bikers, dari yang kumpul bareng teman baru, ngantri disaat Registrasi, fun games, dan masih banyak lagi.
Di acara puncak para Bikers di suguhkan dengan penampilan Bintang Dangdut ternama yaitu Via Vallen, semua Bikers ikut bernyayi dan bergoyang bersama, dengan lantunan irama gendang music koplo.
HBD 2019 adalah salah satu momen yang tak kan pernah terlupakan bagi saya karna ini adalah pengalaman pertama saya dan teman-teman bikers untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi, dan semoga di penghujung tahun ini saya bisa dilantik dan jadi member. “Tutur Solihin Caang HSOI Banten”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK