NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Dec 2019 10:37 - Paguyuban Honda Banten

Serang -  Pagelaran Honda Bikers Day 2019 telah usai, banyak cerita dan pengalaman yang di dapatkan oleh Para Bikers yang hadir di Vanue Honda Bikers Day 2019 di Lapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa 30/11/2019.
Sebelum melanjutkan perjalalan pulang kerumah masing-masing, banyak komunitas dan klub motor Honda gas tipis-tipis ke tempat wisata yang dekat dari lokasi Vanue HBD 2019.
Cron’s salah satunya, komunitas asal Paguyuban Honda Banten (PHB) NgeTrip bareng Bikers Palembang CBR CLUB (PCC) menikmati indahnya dataran tinggi wisata alam Dieng yang memiliki pesona alam yang indah. Sesampai di Dieng mereka para Bikers Cron’s antara lain Riyan, Hardi, Wildan, Ayif, Catek dan Bikers PCC Mbak Tri dan Mas Danang, saling canda tawa berbagi cerita pengalaman di setiap perjalanan dan bercengkrama sambl menikmati pesona wisata alam Dieng.


Setiap perjalanan pasti akan ada cerita baru, dan kami selalu menikmati di sepanjang perjalanan itu. Siapapun Bikers yang datang ke Dieng, serasa akan berharap kembali lagi ke sini karna begitu indahnya Pesona Alam dataran tinggi di Dieng ini, “Tutur Mbak Tri Member Palmbang CBR Club (PCC)”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK