NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jan 2020 18:37 - Street Fire Batam

2020 merupakan tahun yang paling berkesan bagi keluarga besar dari club Scoopy Batam Island. Tahun ini Club yang biasa di sapa ScooBI ini genap berusia 9 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-9 ini ScooBI mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain.

Event perayaan ulang tahun kali ini diadakan berbarengan oleh kegiatan camping kelurga besar One Heart Community Batam, di Nuvasa Bay. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang cukup jauh dari perkotaan. Sesampainya di lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara. Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua Club, dilanjutkan dengan perayaan yang makin membuat kehangatan antara club dan club-club varian lainnya  menjadi lebih terikat. Dan sebelum acara berakhir ScooBI juga memberikan cendramata kepada setiap club yang hadir pada saat itu. Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses.

Sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club Scoopy Batam Island untuk ulang tahunnya yang ke 9. “Bukan hal yang mudah bagi teman-teman dari ScooBI untuk mencapai dan melewati usia yang sudah ke 9 tahun ini. Karena pada hakikatnya mempertahankan suatu organisasi atau club lebih sulit daripada mendirikannya. Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. Kata Frilian, Pembina Komunitas Honda Kepri.

“Terimakasih atas dukungan penuh PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai naungan kami selama ini baik secara moral maupun moril. Tidak terasa sudah 9 tahun bersama-sama menjadi partner dalam segala kegiatan. Semoga tetap terjalin sampai kedepannya.” tutup Bro Tama, Ketua Club Scoopy Batam Island.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK