NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Sep 2016 17:45 - Honda Community

Para pecinta Honda CBR yang tergabung dalam CBR Owners Community Makassar (COC-Mks) resmi mendeklarasikan diri dihadapan para tamu undangan. Komunitas yang hadir seperti CCM, CCI Pare-Pare TOC-M, MTC, MPC, HSFCI, HBC, BOC, dan beberapa klub yang tergabung dalan keluarga besar Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) (28/8).

Bertempat di Astra Motor Main Dealer Makassar, Syahrul Mubarak selaku ketua COC-Mks langsung menyambut selamat datang kepada para komunitas yang hadir. Layaknya sebuah perayaan, kegiatan pemotongan tumpeng dijadikan sebagai simbol telah hadirnya COC-Mks di tengah-tengah para bikers khususnya di kota Makassar.

Perhelatan makin meriah dengan diadakannya kegiatan Safety Riding serta Games Ghymkana, hal ini tentu menjadikan hubungan sesama bikers makin erat. Acara Deklarasi ini di tutup dengan Rolling City Kemerdekaan mengelilingi kota Makassar dan finish di Monumen Mandala (Pembebasan Irian Barat) Makassar, selanjutnya seluruh bikers yang hadir di beri arahan oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar yang diwakili oleh Bapak Serda Endy.

Buat bro/sis Honda Community di wilayah Makassar yang mau ikutan gabung, bisa langsung sambangi lokasi kopdarnya. Setiap Malam Minggu atau Sabtu malam di jalan Slamet Riyadi depan Bank BRI mulai jam 20.00 WITA.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK