NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2016 18:30 - Honda Community

Komunitas dan klub motor Honda yang berada di wilayah Blitar, Jawa Timur khususnya kini resmi mempunyai wadah. Paguyuban Honda Blitar (PHOBI) resmi dideklarasikan dan berdiri untuk menjadi induk komunitas Honda di Blitar (3/9).

Ratusan anggota komunitas hadir memenuhi kawasan Pusat Informasi Pariwisata dan perdagangan (PIPP) Blitar untuk menyaksikan momen istimewa ini. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, semua peserta berdiri dengan khidmat sebagai wujud penghormatan terhadap negeri tercinta.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers secara bersama-sama, yang menyatakan komitmen para bikers Honda untuk memaknai keberadaan mereka dengan hal-hal yang positif. Sebagai puncak seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya Deklarasi PHOBI.

Sementara itu, Fhantri Fhistia atau kerap disapa Fane dari Vario Owner Club (VOC) Blitar terpilih menjadi ketua PHOBI. Semoga di kepemimpinannya PHOBI semakin besar dan jaya selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK