NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2019 13:21 - Ikatan Motor Honda Makassar

18 Komunitas Bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar dan juga komunitas Sonic yang ada di Sulawesi Selatan Minggu tanggal 21 Juli 2019 bertanding dalam ajang Ketupat Futsal Community Cup yang diselenggarakan oleh Astra Motor Makassar. Ikut berpartisipasi dalam acara tersebut adalah komunitas yang berasal dari Kabupaten diantaranya Honda Sonic Wajo, Honda Sonic Soppeng, Honda Sonic Pare Pare Honda Sonic Sidrap dan yang paling dekat adalah Honda Sonic Pangkep yang jaraknya 60Km dari Kota Makassar.

Dalam acara yang digelar Mulai pagi jam 10 itu dirangkaikan dengan perayaan hari jadi k3 Honda Sonic Makassar yang juga jatuh pada bulan Juli, meskipun datang dari jauh komunitas yang berasal dari  kabupaten juga menunjukan keahliannya dalam menggulingkan si kulit bundar dalam lapangan terbukiti yang akhinya keluar sebagai Juara 1 adalah Komunitas Honda Sonic Wajo di ikuti oleh juara 2 dari Makassar Street Fire Independet (MASFIC) dan juara 3nya adalah merupakan pendatang baru di Ikatan Motor Honda Makassar yaitu Beat Rider Adventure Community (BRACO).

Meskipun diwarnai dengan sorak sorai pendukung para club namun tidak terjadi gesekan antar mereka bahkan adanya adalah tawa dan canda baik mereka yang menang maupun mereka yang kalah. Ini menunjukan bahwa tali persaudaraan antar komunitas benar benar terjalin utuh dan kokoh dan anggota yang ada dalam Ikatan Motor Honda Makassar masih sangat Solid. Kata Abdul Kadir selaku PIC Community di Astra Motor Makassar ketika menutup acara tersebut di Petang hari setelah penyerahan Hadiah

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK