NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Nov 2019 12:27 - Ikatan Motor Honda Makassar

Mengambil inisiatif kegiatan yang berbeda dari yang biasanya, PCX Owner Makassar melakukan Bakti Sosial yang terbunguks dalam Tag Line #BERKAH (Berbagi Berkah Bersama Komunitas Honda). Dan Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Yayasan Alwasih yang terletak di dusun Kurucaddi Desa Nisombalia Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Sekolah yang terletak di desa terpencil ini hanya memiliki 3 ruang kelas dengan jumlah siswa sebanyak 120 orang, olehnya itu satu ruang kelas belajar tepaksa harus disekat menjadi 2 agar dapat mendukung proses belajar dan mengajar dengan baik, ditambah lagi dengan kondisi atap yang sudah bocor sehingga jika hujan datang nanti akan membasahi ruang kelas.

Kondisi inilah yang mendorong anggota PCX Owner Makassar yang dikordirir oleh bro Hamsi yang akrab dipanggil Om Anchi selaku ketua harian untuk melakukan bakti sosial di sekolah tersebut meskipun harus melewati rintangan jalan yang sangat berat karena harus melalui pematang Empang.

Bapak Tajuddin selaku kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah (setingkat SD) mengungkapkan rasa trimakasihnya terhadap PCX Owner Makassar atas Donasi yang diberikan mengingat saat ini sekolah tersebut kebetulah harus melakukan renovasi khusunya di bagian atap mengingat sebentar lagi musim hujan akan datang. Begitupun Kepala Dusun Kurucaddi bapak Sapri yang juga merupakan kepala sekolah Madrasah Tsanawiah menyampaikan rasa bangganya kepada PCX Owner Makassar yang memberikan bantuan kepada Sekolah yang memasng saat ini membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari pemerintah dan masyarakat untuk pengembangan pendidikan dan ahlak kepada anak anak penduduk dusun kurucaddi yang berjumlah 170 kepala keluargan ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK