NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Dec 2019 09:31 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon senantiasa mewadahi komunitas dalam beragam kegiatan yang diadakan di beragam kesempatan. Kali ini, AMM mengajak pecinta trabasan/trail yang terdiri dari Komunitas Honda CRF Gowa Community (CGC) dan Komunitas Trail di Kab. Gowa mengikuti acara bertajuk Jelajah Alam CRF 150L.
Puluhan bikers Honda CRF150L ditantang melibas medan dari medan berbatu, tanah berlumpur hingga membelah sungai di Kab. Gowa Sulawesi Selatan. 
Supervisor Community and Safety Riding Astra Motor Habib Permadi mengatakan bahwa acara Jelajah Alam ini sekaligus gathering, difasilitasi oleh Astra Motor Makassar (AMM). Pada kesempatan ini kami ingin mengajak komunitas CRF 150L untuk menjelajahi daerah Desa Sapaya, Kab. Gowa di Sulsel sekaligus memberikan bantuan CSR kepada korban longsor yang berada di Desa Sapaya, Kab. Gowa.
“Kami fokus melakukan berbagai activity guna mempererat solidaritas bikers termasuk Honda CRF 150L yang memang di design khusus untuk dapat menjelajah di segala medan yang ada. Ketangguhannya juga cocok dengan karakter temen-temen off-on Sulawesi yang gagah dan garang”, ujar Habib.

Adapun Rizal sebagai perwakilan dari CRF Gowa Community (CGC) mengatakan,"Jelajah Alam yang diadakan Astra Motor Makassar ini sangat menyenangkan walaupun cukup menguras tenaga dan memacu adrenalin. Tidak hanya ketangguhan motor yang di uji, melaikan skill rider juga sangat ditantang di medan kali ini." tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK