NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Apr 2020 09:22 - Ikatan Motor Honda Makassar

Sebanyak 990 paket bantuan diberikan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada masyarakat di wilayah Jakarta dan Jawa Barat pada Rabu, 1 April kemarin.
Bantuan kesehatan ini adalah bagian dari program Satu Hati bersama Indonesia Sehat untuk meringankan warga yang sedang menghadapi kondisi kesehatan dan ekonomi kurang baik belakangan ini.
Untuk tahap pertama, AHM menyalurkan 330 paket kesehatan di sekitar Plant AHM di Sunter, Jakarta Utara 
Lalu akan dilanjutkan 660 paket kesehatan untuk masyarakat di sekitar Pabrik AHM di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap - Jawa Barat, dan Kampung Labirin Bogor - Jawa Barat.
Paket kesehatan yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari.
Lalu ada juga vitamin dan sabun antiseptik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penularan penyakit di masyarakat.
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan menyadari saat ini masyarakat membutuhkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan yang baik.
Oleh karena itu, AHM berupaya berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan Indonesia Sehat.
“Kami berharap bantuan paket kesehatan tahap pertama ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi,” tutup  Muhibbuddin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK