NEWS
DETAILS
Senin, 11 May 2020 12:05 - Ikatan Motor Honda Makassar

Moment bulan suci Ramdhan memang menjadi momen yang baik untuk saling berbagi dengan sesama, tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini bulan Ramadhan ditengah pandemi Covid-19. Melihat kondisi ini, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Makassar meggelar aksi soial dengan tagline ‘Ramadhan Journey Berbagi Takjil’ di tiga titik lokasi, Sabtu (9/5).

Kegiatan yang diinisiasi oleh para pengurus dan anggotanya ini sekaligus untuk membantu para petugas di check point PSBB kota Makassar. Kali ini mereka membagikan takjil dan masker diseputar Jalan Alaudiin, Jalan Urip Somoeharjo dan Jalan Arif Rate di kota Makassar. Mereka juga membagikan takjil untuk Satgas Covid-19 yang sedang bertugas.

“Kami melakukan kegiatan ini karena kami peduli kepada Satgas covid-19 yang menjadi salah satu garda terdepan untuk menjaga kota Makassar dari penyebaran Covid-19. Namun minim perhatian dari beberapa komunitas social yang ada di kota Makassar,” ujar Bro Iksan selaku ketua PIC kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini mereka manfaatkan untuk mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika harus keluar rumah sebagai bentuk ikut melawan Covid-19. Apalagi Makassar termasuk salah satu kota zona merah dampak penyebaran virus Corona di Indonesia.

Selain membagikan takjil kepada Satgas PSBB Covid-19 dari kalangan TNI, POLRI dan Dishub yang bertugas di tiga lokasi PSBB kota Makassar, mereka juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas disekitar acara mereka tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di lokasi pembagian. Ada 200 takjil dan 200 masker yang dibagikan. Semoga wabah Corona ini cepat berlalu dan kita kembali bisa beraktifitas seperti biasa,” tutup Erna, Sekrtaris PIC kegiatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK