NEWS
DETAILS
Jumat, 29 May 2020 09:15 - Ikatan Motor Honda Makassar

Perjuangan Tenaga Medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19) perlu mendapat perhatian khusus.  Sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) salurkan donasi ke tenaga medis melalui Tim Satgas Covid-19 Makassar.

Bertajuk komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, penyerahan donasi dilaksanakan pada Minggu, (17/05) bertempat di Balai Mutiara yang merupakan Posko Induk Covid-19 Makassar. Bantuan berupa 250 buah paket APD (250 baju hazmat, 250 cover sepatu) ini diserahkan oleh PIC Community Astra Motor Makassar Habib Permadi di dampingi Ketua IMHM Bro Ophan dan diterima langsung oleh Dr.Nur Syaidah selaku Plt Kabid P2P Dinas Kesehatan Kota Makassar serta Drs.Haeruddin, MSi selaku Sekertaris Dinas BPBD Kota Makassar.

Dalam kegiatan serah terima tersebut, PIC Community Astra Motor Makassar Habib Permadi mengatakan kegiatan komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk apresiasi Honda kepada tenaga medis yang sedang berjuang untuk upaya penangulangan virus covid-19. Besar harapan kami, program ini bisa menjadi pemantik semangat rekan-rekan tenaga medis untuk menungjang aktifitas mereka dalam bekerja.

 

“Kali ini kami menggandeng Tim Satgas Pemkot Makassar agar distribusi alat APD ke tenaga medis bisa tepat sasaran. Kami juga mengajak komunitas untuk ikut andil bagian beri kontribusi positif kepada bangsa dan negara khususnya kepada tenaga medis. Semoga Honda dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan kegiatan seperti ini bisa terus menjadi agenda rutin komunitas. Seluruh anggota komunitas juga berharap agar wabah ini cepat berlalu,” ujar Habib.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK