NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Sep 2020 13:52 - Ikatan Motor Honda Makassar

Mengusung tema ‘Satukan Hati Dan Langkah Demi Menggapai Solidaritas Serta Kejayaan Honda CRF Makassar (HCM)’, perayaan hari jadi perdana Honda CRF Makassar (HCM) berlangsung dengan meriah. Digelar pada Minggu, 14 September lalu, HUT ke-1 Honda CRF Makassar (HCM) digelar di Warkop Bundu, Makassar.

Puluhan bikers hadir dalam momen perayaan ulang tahun Honda CRF Makassar (HCM). Di mana para bikers yang hadir diantaranya perwakilan dari klub sepeda motor se-Kota Makassar dan hadir juga perwakilan bikers dari Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan serta perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara.


Selain dihadiri para bikers , kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bro Basri dan Bro Agung selaku perwakilan pengurus Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) dan Bapak Habib Permadi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sulawesi Selatan dalam mensuport dan meramaikan kegiatan Anniversary ke - 1 tahun Honda CRF Makassar (HCM) tersebut.


Meski digelar secara sederhana, namun tak mengurangi keseruan acara ulang tahun pertama Honda CRF Makassar (HCM). Acara memang sengaja tak mengundang banyak bikers, sebab masih dalam masa pandemi Covid-19. Hal itu juga untuk mengurangi kerumunan dan menekan penyebaran virus Corona.

Satu per satu agenda acara dilalui dengan penuh khidmat. Mulai dari sambutan-sambutan para dedengkot Honda CRF Makassar (HCM) hingga acara sakral berupa potong tumpeng sebagai tanda telah bertambahnya usia Honda CRF Makassar (HCM).

Honda CRF Makassar (HCM) sudah terbentuk sejak 14 September 2019 lalu. Deklarasinya baru kita laksanakan pada 10 Februari 2020 lalu bersama Astra Motor Makassar. Sampai saat ini Honda CRF Makassar (HCM) sudah memunyai sebanyak 54 member,” ujar Munawir, akrab disapa Pindu, Ketua Umum Honda CRF Makassar (HCM).

Awal mula terbentuknya Honda CRF Makassar (HCM) diprakarsai oleh beberapa anak muda yang memiliki hobi dan tujuan yang sama. Perjalanan Honda CRF Makassar(HCM) sebagai komunitas atau klub khusus motor trail Honda CRF150L juga mengalami berbagai pergolakan.

“Nama pertama yang kita pakai adalah CRF Makassar Club (CMC) yang didirikan pada hari Selasa, 8 Juni 2019 di Warkop KDRT. Dan kami mengubah namanya menjadi Honda CRF Makassar (HCM) pada Sabtu 14 September 2019. Ini sesuai dengan hasil Musyawarah Besar (Mubes) HCM di Tanjung Bayang, Makassar, Sulawesi Selatan,” pungkas Munawir.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK