NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 15:33 - Ikatan Motor Honda Makassar

Komunitas motor trail Honda CRF Makassar (HCM) baru saja melakukan serangkaian acara untuk memperingati hari jadinya yang ke-1 pada Minggu, 14 September lalu. HUT ke-1 Honda CRF Makassar (HCM) digelar di Warkop Bundu, Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah sukses menggelar acara perayaan hari jadinya, Honda CRF Makassar (HCM) kembali melakukan kegiatan. Kali ini mereka menghelat acara pembubaran panitia. Digelar pada Minggu, 20 September lalu, acara dilaksanakan di kawasan Tanjung Bara, Kab. Bulukkumba, Sulawesi Selatan.


Selain pembubaran panitia, Honda CRF Makassar (HCM) jua sekaligus melakukan pengkaderan ke-2. Dari Makassar ke Bulukumba yang menjadi lokasi acara, para member Honda CRF Makassar (HCM) melakukan touring sejauh kurang lebih 164,22 kilometer atau 101,82 mil.

“Selain touring, pembubaran panitia anniversary HCM ke-1, kita juga sekaligus melakukan pengukuhan member HCM angkatan ke-2. Untuk menambah hangatnya suasanya, para peserta melakukan camping,” ujar Munawir, akrab disapa Bro Pindu, Ketua Umum Honda CRF Makassar (HCM).

“Meninggakatkan solidaritas sesama bikers baik itu HCM atau dengan bikers lain dan saling menghormati sesama pengguna jalan baik itu norma-norma kendaraan atau pun riders itu sendiri menjadi materi kami dalam melakukan pengkaderan kepada para member HCM,” sambung Munawir.

Hingga saat ini, HCM sudah memiliki sekitar 50 member. “Semua member belum dilakukan pengkaderan, jadi untuk melanjutkan regenerasi harus melewati tahapan tersebut. Tidak semua member yang dilakukan pengkaderan, hanya yang mempunyai dedikasi tinggi dan percaya HCM,” jelasnya.

“Untuk melanjutkan generasi selanjutnya dan tatanan aturan AD/ART Honda CRF Makassar, perlu diadakan pengkaderan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan rasa loyalitas tinggi di lingkungan anggota HCM,” pungkas Munawir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK