NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Sep 2020 18:19 - Ikatan Motor Honda Makassar

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) serentak menggelar kegiatan kemanusiaan dari Sabang sampai Merauke sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia yang merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tanggal 23 September 2011 HPCI berdiri berawal dari penggemar Honda PCX yang punya semangat, gagasan dan harapan akan terwujudnya klub yang mewadahi para pencinta Honda PCX.

Tidak terasa 9 tahun berlalu HPCI bertumbuh besar memiliki 120 Chapter seluruh Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota.

Dalam masa pandemic COVID-19 kami memiliki semangat untuk merayakan HUT ke-9 pada tahun ini, seluruh Chapter HPCI melakukan kegiatan Donor Darah serentak sebagai bentuk wujud kesyukuran tersebut pada tanggal 23 September 2020.

Demikian pula HPCI Makassar Chapter yang dinakhodai Ketua Chapter Bro Arviyan turut andil berkontribusi dalam aksi Donor Darah ini yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan dalam mewujudkan kegiatan kemanusiaan ini.

Hal ini merupakan salah satu penjabaran AD ART HPCI , yaitu Pengabdian Masyarakat, komunitas motor tidak sekedar touring , modifikasi , kopdar, tetapi juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan ini senantisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 agar rantai penyebaran Virus Corona bisa terputus semoga keluarga besar HPCI dapat berkumpul kembali setelah pandemi ini berlalu dalam kegiatan komunitas yang tertunda karena pandemic COVID-19.

Maka dengan mengikuti Instruksi dari Ketua Umum HPCI H. Rahmat Wira dan Bertepatan dengan Tanggal Berdirinya HPCI secara Serentak seluruh Chapter mengadakan Donor darah dikotanya masing-masing.

Dirgahayu HPCI ke-9 ini akan selalu tetap mempertahankan solidaritas agar kami selalu guyub dan bangga menjadi keluarga besar HPCI, tiada kata lain Proud to be HPCI, ENJOY ENJOY ENJOY...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK