NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Dec 2020 12:59 - Ikatan Motor Honda Makassar

Entah siapa yang memulai duluan, tapi belakangan ini istilah Sunmori atau Sunday Morning Ride kerap dipakai para bikers dari berbagai komunitas maupun klub sepeda motor. Kegiatan motoran di hari Minggu pagi ini mulai populer sejak beberapa tahun lalu di Indonesia.

Pada Minggu, 27 September lalu, para bikers dari Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar chapter menggelar Sunmory. Acara bertema ‘Explore Sidrap’ ini dibuat untuk menjaga solidaritas dan menjalin silaturahmi antar member HAI Makassar. Sunmory mengambil start dari Makassar dan finish di Kab Sidrap dengan jarak tempuh sekitar 219 kilometer.

Gelaran Sunmori kali ini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para bikers dari Honda PCX Club Indonesia sidarap (HPCI) Sidrap. Serta menjaga kebersamaan dan silaturahmi, dan agar saling mengenal satu sama lain tanpa harus sesama tipe motor. Sunmori gabungan pengguna Honda ADV dan Honda PCX kali ini juga untuk mencoba ketangguhan dua matik premium pabrikan Astra Honda Motor (AHM) di jalur berbatu dan berbukit.

“Kami sangat berharap semua komunitas motor yang ada di Sulawesi Selatan bisa juga berkunjung dan menikmati keindahan alam di Kabupaten Sidrap, dan melakukan touring bareng dengan kami dan mencoba jalur PLTB Kincir Angin,” tutur Haedar, Humas HPCI Sidrap.

“Semoga kegiatan gabungan seperti ini akan terus berlanjut demi menjalin tali silaturahmi dan membangun persaudaraan sesama pengguna sepeda motor,” tutup Maman selaku PIC kegiatan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK