NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Jan 2021 08:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Respect For Country, tema yang diankat Komunitas motor Honda Celebes Beat (CB) Polman menjalankan aksi sosial kepada para korban gempa di Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

 Klub yang juga berada dibawah payung besar Republik BeAT Indonesia (RBI) ini menyalurkan bantuan dari hasil penggalangan dana dan iuran member CB Polman dan CB Family se-Sulawesi.

“Alhamdulillah kami dipercayakan sama teman-teman CB Family untuk menyalurkan Bantuan Peduli Bencana di Mamuju ini.” buka bro Asby, Humas CB Polman

“Dana yang terkumpul semua kita belanjakan untuk kebutuhan para korban yang paling utama seperti sembako, makanan siap saji serta kebutuhan/perlengkapan bayi yang sulit mereka dapatkan saat kondisi seperti ini.” Tambahnya.

Ada 2 titik lokasi pembagian bantuan ini yaitu di Desa Sese, Kecamatan Simboro dan di area sekitar posko pengungsian Stadion Manakarra. “Total ada sekita 50-an paket yang dibagikan teman-teman hari ini, semoga bermanfaat bagi para korban di pengungsian dan mudah-mudahan tidak ada lagi gempa susulan yang terjadi” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK