Senin, 29 Mar 2021 15:06
Ikatan Motor Honda Makassar

Merasakan Langsung Sensasi All New PCX160

Salam Satu HATI brosis pecinta Honda pastinya dimanapun berada. Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak awak komunitas sepeda motor Honda dan media di Kendari untuk menjajal langsung sensasi berkendara dengan All New Honda PCX 160. Penasaran bagaimana sensasinya? Yuk, mari kita ulas.

Test ride oleh jurnalis dan Komunitas Honda PCX Community Indonesia (HPCI) dan PCX Owner Kendari ini dilaksanakan di lapangan eks MTQ Kendari pada Sabtu 27 Maret 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan terlebih dahulu dibekali safety riding tata cara berkendara yang baik dan benar agar selalu #cari_aman saat berkendara oleh Safety Riding Instructor Asmo Sulsel, Abdul Kadir.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, dengan riding experience ini pihaknya ingin mengenalkan keunggulan dan fitur baru yang ada di All New Honda PCX.

“Semoga acara test ride ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman lebih baik tentang fitur dan teknologi All New Honda PCX,” kata Adrian.

Dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing brosis.

Dengan fitur Honda Selectable Torque Control atau HSTC pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi kita sebagai pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Sementara itu, salah seorang anggota komunitas motor di Kendari, Om Sutarman mengatakan, All New PCX160 sangat nyaman dan sangat gesit.

“Nyaman, saya bawa dengan kecepatan 130 masih stabil. Tikungan tidak goyang,” terang Sutarman.

Menurut diri saya pribadi, apa yang telah dipaparkan oleh rekan-rekan dari Honda dan teman-teman rider lainnya sensasi kenikmatan berkendara di All New PCX160 ini benar-benar memberikan kecepatan dan kenyaman berkendara yang #LebihBerkelas.

Untuk diketahui, All New Honda PCX 160 hadir dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS dan e:HEV (Hybrid). Untuk tipe CBS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, glorious matte black dan marvelous matte gray.

Sementara untuk tipe ABS terdapat warna wonderful white, majestic matte red, briliant black dan royal matte blue. Sementara untuk tipe e:HEV terdapat warna horizon white

Astra Motor Sulsel memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Kendari sebeharga Rp33.090.000 untuk tipe CBS. Kemudian Rp36.480.000 untuk tipe ABS serta Rp45.580.000 untuk tipe e:HEV.

Hmm soal produk memang Honda tokcer! Setelah test ride ini, jadi gak sabak nih pengen nyobain sensasi touring dengan All New PCX160 ini. Mari kita tunggu ya brosis!

 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 11 May 2021 07:47
Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulsel dan HAI Makassar Ramadhan Journey

The Last of us
Senin, 03 May 2021 08:04
Ikatan Motor Honda Makassar

Kopdar Laki, Ajang Silaturahmi Komunitas Honda CB 150R

The Last of us
Senin, 29 Mar 2021 15:06
Ikatan Motor Honda Makassar

Merasakan Langsung Sensasi All New PCX160

The Last of us
Senin, 08 Mar 2021 21:15
Ikatan Motor Honda Makassar

NGOPREK All New CBR150R dan Honda Sport Dyno Competition

The Last of us
Selasa, 02 Mar 2021 07:54
Ikatan Motor Honda Makassar

COC Makassar Sabet Juara 1 Honda Dyno Competition

The Last of us
Minggu, 21 Feb 2021 23:04
Ikatan Motor Honda Makassar

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Resmikan Gelaran CRF150L Day ASMO Sulsel