NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Jun 2021 09:03 - Ikatan Motor Honda Makassar

Istilah Kopi Darat (Kopdar) sering digunakan anak komunitas untuk bertatap muka secara langsung di tempat yang sudah disepakati bersama.
Kata kopdar tersebut dipopulerkan Sys Ns pada saat membawa program siaran Radio Prambors di era akhir 70-an.
Kopdar kali ini pada hari Sabtu malam 29/5/ difasilitasi oleh pegadaian Cabang Takalar dan Astra Motor Takalar, kegiatan ini mengundang komunitas moto roda dua. Type Honda ADV, Beat, Scoopy hingga Honda PCX.

Pimpinan Astra Motor Takalar Ranto mengungkapkan kegiatan kopdar ini bisa menjadi ajang silaturhami dan membangun komukasi bagi sesama pengguna motor roda yang ada di Takalar dan bisa membuat kegiatan – kegiatan positif di new normal  ini.


Kopdar berlangsung di Pegadaian Takalar dengan tema mempererat silaturhami dan membetuk komunitas PCX dan Honda ADV Takalar,  turut hadir juga Honda ADV Indonesia Makassar dan HPCI Mapan dengan tetap memematuhi protokol kesehatan covid 19.
Hal senada di ungkapkan oleh komunitas Ketua Komunitas HAI Makassar yang sudah bekerja sama dengan beberpa perusahaan swasta dan pemerintah, untuk bisa menangkap peluang yang bisa dilakukan secara positif. 


Kepala Pelayanan Operasional Pegadaian Takalar menjelaskan kopdar ini kami mengajak komunitas motor Honda untuk bisa kerja sama dalam pengembangan komunitas dan meningkat kegiatan – kegiatan posotif di Takalar seperti baksos yang di lakukan oleh HAI Makassar yang cukup bagus kerja samanya dengan pegadaian. Tutur Kurniawan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK