NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Jun 2021 15:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Sebagai salah satu club Honda CB150R StreetFire yang terbilang cukup besar dan dikenal dikalangan komunitas pecinta roda 2, HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Chapter Kendari baru baru ini telah merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun atau Anniversary ke 6 tahun pada tanggal 5 sampai tanggal 6 juni 2021 lau di Nambo beach Kendari.

Mengajak para biker touring  sambil menikmati setiap tarikan gas menjadi dasar hingga tercetuslah anniversary yang ke 6 tahun dengan tema “Gas Dulu Baru Cerita” terbukti mampu menghadirkan lebih dari 1000 biker yang terdiri dari 100 club dari dalam kota Kendari, dan kurang lebih 30 club dari luar kota Kendari seperti Bau-Bau, Kolaka Utara serta Bombana hingga dari luar wilayah Sulawesi Tenggarapun ikut hadir dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam acara anniversary tersebut.

Selain menggelar ceremonial dan hiburan, HSFCI Kendari  juga mengajak seluruh member internal untuk melakukan bakti sosial ke panti asuhan sebagai wujud pengabdian dan rasa syukur mereka kepada masyarakat Kendari.

Dalam sela acara, Bro Adi Saputra sebagai salah penasehat HSFCI Kendari mengatakan “kami sangat bangga dengan usia 6 tahun ini HSFCI Kendari masih tetap berkibar di bumi Anoa Sulawesi Tenggara, walaupu dimasa pandemi seperti ini mengutamakan protokol kesehatan, jadi setiap yang masuk kearea kegiatan mereka dibagikan masker serta  mengukur suhu tubuh. Saya bangga dengan usaha dan kerja keras mereka.” Tak tanggung tanggung merekapun mendapat dukungan langsung oleh pemerintah setempat dalam melaksanakan kegiatan anniversary sembari kembali mempromosikan objek wisata pantai Nambo yang menawarkan bentangan pasir putih dan eksotisme pinggir pantai Kendari.

Sebagai penutup dalam perhelatan anniversary yang ke 6 tahun, 71 member dan 5 orang prospek member HSFCI Kendari berharap semoga kedepannya HSFCI Kendari bisa menjadi komunitas yang lebih baik lagi dari hari ini sebagai wujud perkembangan komunitas ke arah yang positif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK